Monday, December 19, 2016

Manfaat Buah Apel Untuk Burung Kenari

buah apel sebenarnya sering dikonsumsi oleh manusia tapi karena kandungan vitamin yang ada dalam buah apel sangat baik juga untuk kenari jadi para kenari mania juga memberikan buah ini untuk makanan tambahan kenari.

BACA JUGA :

manfaat buah apel untuk kenari

Buah apel sangat cocok untuk diberikan kepada burung kenari anda karena banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan kenari anda kalau rutin diberikan buah yang satu ini, mungkin buat anda yang baru memelihara kenari masih aneh dengan cara ini tapi kalau para master kenari sudah tidak aneh lagi, coba anda lihat kalau ditempat latberan pasti ada saja yang memberikan apel kepada burung kenari kesayangan mereka.

Lalu apa saja manfaat apel ini untuk kenari kesayangan anda? ok akan saya share silahkan baca dibawah.

Manfaat Buah Apel Untuk Burung Kenari

  • Pasti anda sudah mengetahui vitamin yang ada dalam buah apel seperti Vitamin A, C, B1, B2, B3, B5, B6, B9 sangat bagus untuk burung kenari karena sangat lengkap vitamin buah apel ini.

  • Menurunkan berat badan kenari yang kegemukan, Karena kandungan serat yang ada dalam buah apel ini sangat bagus untuk pencernaan kenari anda.

  • Buah apel terdapat zat tanin yang sudah kita ketahui bagus untuk membersihkan tenggorokan kenari jadi buat kenari anda yang serak baus diberikan buah apel ini.

  • Buah apel terdapat mineral dan kalsium yang bagus untuk tulang kenari anda.

  • Terdapat zat tartan bermanfaat untuk membunuh bakteri yang ada didalam pencernaan kenari.

  • Buah apel bagus untuk daya tahan tubuh kenari karena terdapat quercetin sebagai antioksidan.

Iulah beberapa manfat buah apel yang bagus untuk kenari anda, berikanlah buah apel ini secara teratur bisa diberikan 2-3x seminggu bisa ganti dengan buah lainnya biar kenari anda tidak bosan mengkonsumsi buah-buahan.

Terimakasih sudah membaca Manfaat Buah Apel Untuk Burung Kenari, Salam Kenari Mania.

No comments:

Post a Comment